Selasa, 17 Mei 2011

CARA MENGEMBALIKAN SISTEM OPRASI KOMPOTER KEADAAN SEMULAH


Cara Mengembalikan Sistem Operasi ke Keadaan Semula | Deef Freeze Terbaru Free - Pagi sobat semua... Pada kesempatan ini saya akan share tentang deef freeze terbaru. Saya yakin sobat semua yang hoby download software pasti sudah tahu apa itu deef freeze. Bagi sobat yang belum terlalu mengenal deep freeze akan saya share dikit dan mudah-mudahan ga salah :D. Deep freeze adalah software Block restore yang diciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem (biasanya drive C).

Cara kerja deep freeze adalah dengan membekukan semua file pada waktu pertama penginstalan program ini. Bila komputer direstart maka file yang sobat rubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart. Contoh, misal sobat ingin membekukan drive C yang isinya adalah system operasi. Setelah deep freeze aktif, coba sobat install aplikasi apapun terserah. Kalo sudah terinstall coba restart.... Nah pasti aplikasi yang baru diinstall tadi bakalan hilang. Jadi kalo ingin menginstall program sobat harus mematikan deep freeze ini terlebih dahulu. Dan bukan hanya program, ketika komputer terkena virus, dan komputer kita restart maka virus juga ikut musnah :D. Gimana minat untuk menggunakan deep freeze..!?

Cara Menggunakan Deep Freeze:

1 Instal
2 Selanjutnya pilih partisi hardisk yang akan di freeze(bekukan), (biasanya di C:)2 kemudian klik Install.
4Pilih accept, kemudian next
Klik finish, komputer akan restart.
5Untuk mengatur penggunaan deep freeze, klik yes pada jendela yg muncul, atau tekan Shift dan klik dua kali pada gambar deep freeze di taskbar.
6 Karena password nya belum ada, klik saja OK. 8Lalu Klik tab password untuk memberi password pada deep freeze, kalau sudah klik Ok.
SelesaiKeterangan :

Boot frozen : jika memilih ini, komputer akan tetap di freeze setiap kali boot.
Boot Thawed on Next : komputer akan di unfreeze untuk sekian kali restart, klo pilih 2 maka selama dua kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Lebih dari 2, computer anda akan di freeze kembali.
Boot Thawed : setelah computer anda restart, computer sobat akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai sobat mensetting kembali. Jadi untuk menonaktifkan: Tahan tombol shift dan klik kiri dua kali pada gambar deep freeze di taskbar > isi password > pilih boot thawed > apply kemudian restart. Tanda deep freeze tidak aktif jika ikon deep freeze muncul tanda silang warna merah.


Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload deef freeze 7.0.0.20.3172 with key (versi terbaru saat ini)DI SINI

CARA MENGOPTIMALKAN KOMPUTER DGN TUNE Up PTILITIES 2011


Mengoptimalkan Komputer dengan TuneUp Utilities 2011 - TuneUp utilities 2011merupakan versi terbaru dari software ini. Dengan menggunakan tuneup utilities 2011 sobat dapat dengan mudah mengoptimalkan komputer sobat, dan memperbaiki baik sistem maupun registry hanya dengan beberapa klik saja. Selain itu masih banyak lagi fitur menarik lainnya pokoknya lengkap....!! Tuneup utilities 2011 merupakan software yang sangat baik, sehingga memudahkan pengguna yang masih baru dalam menggunakan aplikasi ini. Software ini bisa dibilang salah satu software yang wajib di miliki untuk memaksimalkan komputer sobat. Apa yang baru dari TuneUp Utilities 2011 ini..??
Pas pertama kali melihatnya ada sedikit perubahan tampilan, yang jelas jadi lebih menarik dan fresh. Kalau dari fiturnya sih ga jauh-jauh amat dari tuneup utilities 2010 ika sobat berminat mencoba dan mendownload TuneUp Utilities 2011 with keygen silahkan klik link dibawah ini. Selamat mencoba semoga bermanfaat... :DDownload TuneUp Utilities 2011~Download Keygen

TRICK MEMBUAT ALARAM DI KOMPOTER


NgePas | Trik Cara Membuat Alarm di Komputer - Salam... semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat.. amin. Pada kesempatan ini saya akan share bagaimana cara membuat alarm di komputer baik itu windows 7 maupun Xp. Kalau sebelumnya saya telah share Cara Membatasi Waktu Berkomputer atau Mematikan Komputer Secara Otomatis, kali ini ga kalah menariknya, sobat dapat membuat alarm yang super lengkap dimana waktu alarm yang ditentukan tidak hanya satu waktu tapi dapat di setting dalam beberapa waktu yang diinginkan. Langsung yang berminat silahkan ikuti langkah cara membuat alarm di windows berikut ini: Download tool Banshee Screamer DI SINI
Exstract kemudian instal
Setelah diinstal klik option untuk pengaturan
Pada menu alarm, set waktu yang akan ditentukan
Klik new untuk menetukan lebih banyak waktu yang akan ditentukan
Pada kolom reminder isikan dengan kata-kata sebagai pengingat yang akan muncul ketika alarm bunyi
Yang menraik sobat dapat menset bunyi alarm dengan format mp3, dengan mengklik tombol action, kemudian pada jendela yang terbuka pilih "play an mp3 or wave file". Silahkan sobat pilih lagu yang diinginkan kemudian klik ok


Sebenarnya masih banyak fitur menarik dari banshee screamer ini, cuma karena waktu dah larut malam dan mata dah ngantuk tak tertahankan, maka dicukupkan sekian :D Silahkan sobat otak-atik sendiri ya...

Selamat mencoba Trik cara memasang alarm di komputer, semoga bermanfaat...!

Desigend by : Ashar-Antek Ashar-redland.blogspot.com