Sabtu, 27 Agustus 2011

Windows 7 hang di Hardisk incompatible Harddisk Error


Ternyata Windows 7 Incompatible dengan Hard Disk Sata dan bikin hang alias UPdate total!

Microsoft mempunyai angan-angan besar setelah meluncurkan sistem operasinya yang baru, bernama Windows 7. Oleh perusahaan yang berbasis di California, operating system (OS) ini dinilai oleh Microsoft sebagai sebuah maha karya yang dapat berjalan di tempat manapun.

Sayangnya, Si 'Tujuh' ini terus menimbulkan masalah sejak kehadiran di pasar OS. Kendati telah mendapatkan feedback yang baik dari sekira 8 juta pengguna yang mencoba Windows 7 versi beta ini, masih ada saja masalah yang ditimbulkan oleh Windows 7 tersebut.

Windows 7 Update di Hard Disk SATA

Masalah yang terbaru di Windows 7 ini coba dijalankan pada hardisk jenis SATA dengan kapasitas yang besar. Dari hasil pengujian terlihat, OS ciptaan raksasa peranti lunak ini sering menampikan pesan error saat komputer dalam keadaan idle. Masalah ini terjadi saat komputer berjalan pada Windows 7 atau Windows Server 2008 R2 di HD SATA dengan kapasitas 1GB atau lebih.

“Jika pengguna meminta komputer Anda masuk ke status Sleep atau Hibernate lalu kemudian Anda coba kembali aktifkan, pesan error akan muncul di layar ,” ucap juru bicara Microsoft, seperti yang dikutip Softpedia

"Saat ini Microsoft telah menemukan sumber masalah tersebut, yang dapat dilakukan di situs Microsoft dengan mengunduh hotfix," tambahnya.

Namun, si juru bicara menambahkan, perbaikan hanya ditujukan bagi pengguna yang mengalami masalah tersebut. Pengguna yang tidak mendapati masalah, sebaiknya menunggu update resmi dari Microsoft, misalnya dalam bentuk Service Pack 1.

Selain itu, untuk driver hard disk SATA akan siap dalam waktu 10 detik untuk menjalankan Windows 7. Akan tetapi, harddisk SATA berkapasitas yang lebih besar membutuhkan waktu lebih dari 10 detik. Dalam kasus ini, terjadi operation time out.okezone.
SEMOGAH BERMANFAAT BY ASHAR

Backup dan Restore Data Dengan EASEUS Todo Backup


Komputer dapat membantu kita untuk bekerja dengan cepat dan efisien. Namun, ada banyak hal yang dapat mengganggu kinerja komputer yang kita gunakan. Sebagai contoh, komputer yang kita gunakan dapat saja mengalami system crash ataupun hardware failure secara tiba-tiba. Disaat seperti ini, akan sangat berguna juga kita memiliki backup atas sistem, partisi, dan disk kita, sehingga kita tidak perlu kehilangan seluruh hasil kerja keras kita yang tersimpan dalam komputer yang mengalami crash ataupun hardware failure tersebut.


Memang, kita dapat membuat backup secara manual, tapi ini akan memakan waktu yang cukup lama karena cukup rumit untuk dilakukan. Untuk membuat backup dengan lebih mudah, kita dapat menggunakan EASEUS Todo Backup. Aplikasi gratis ini adalah solusi terbaik untuk melakukan backup dan restore. Aplikasi ini dilengkapi dengan instruction wizards yang detil, yang menyediakan petunjuk penggunaan yang cukup jelas. EASEUS Todo Backup memungkinkan kita untuk membuat backup atas system state, partisi, dan disk kita dengan cepat dan mudah

Selain memberikan kemampuan untuk dengan mudah melakukan restore disaat komputer kita mengalami crash ataupun gangguan lainnya, EASEUS Todo Backup juga dapat membantu kita untuk mengganti hard disk kita tanpa harus meng-install ulang sistem operasi computer kita. EASEUS Todo Backup dapat digunakan pada komputer yang memakai sistem operasi Windows 2000 professional, Windows XP, Vista, Windows 7 dan Windows Server 2000/2003/2008
Download DI SINI
Download DI SINI
.::SEMOGAH BERMANFAAT::.

Cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA)




Cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA)
Berikut ini saya akan coba sampaikan cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA). Pesan WGA ini muncul apabila anda menggunakan windows bajakan dan anda terhubung dengan internet sehingga apabila auto update windowsnya ON maka windows secara otomatis akan mengupdate dirinya.

Padahal sebenarnya fasilitas update ini hanya boleh untuk windows yang original / asli. Dengan update otomatis ini, maka windows akan terdeteksi bajakan oleh microsoft.com dan muncullah pesan Windows Genuine Advantage (WGA) ini.

*Berikut Cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA)* :

1). Download Aplikasi Remover WGA DI SINI
2). Jalankan Remover WGA yang baru saja anda download ini dengan cara dobel klik saja.

3). Windows akan secara otomatis merestart dirinya.

4). Matikan fasilitas update otomatis windows di control panel.

5). Selesai
SEMOGAH BERMANFAAT

Kirim SMS free tanpa batas Ke semua Operator Indonesia

etelah membaca artikel saya tertarik pada postingan tentang Kirim SMS free tanpa batas Ke semua Operator Indonesia
Layanan sms gratis di dunia maya ini saya coba dan lumayan membanggakan.
yaitu :

MesinSMS anda dapat unduh softwarenya saja DI SINI
(nantinya tanpa menuju situsnya lagi langsung aplikasi didekstop anda yang penting tersambung internet)
atau langsung berkunjung melalui situsnya yaitu mesinsms.com

setelah berhasil didownload dan diekstrak filenya, sebaiknya baca dulu petunjuk di file BACA DULU.txt nya sebelum diinstal dan gunakan file keygen.txt untuk memasukan nama dan serial key-nya.

Software ini menawarkan gratis sms sepuasnya kesemua operator nusantara, pokoknya gratis broowwww !!!!!!!! semoga mermanfaat

Full Version eBooster, Menambah RAM dengan Flash Disk


Boost your system PC Performance
Give Your Windows PC a Boost!
eBoostr™, working as an alternative solution to ReadyBoost and SuperFetch technologies, implements a different advanced approach to use flash memory to speed up your computer
It speeds up your PC and improves application responsiveness by using flash memory and free RAM as an extra layer of performance-boosting cache for your PC. Use up to four inexpensive flash devices to speed up your system. Add more speed to your PC without any hardware upgrade!

Aplikasi sering hang?Atau komputer lambat?Bisa jadi penyebabnya adalah kapasitas RAM yang kecil. Lalu bagaimana mengatasinya?Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan flash disk kamu sebagai RAM. Ini merupakan alternatif bagi yang tidak ingin/harus membeli RAM baru untuk menambah kapasitas. Caranya adalah menggunaka aplikasi ebooster yang satu ini. Dengan ebooster, kita dapat memanfaatkan media penyimpanan lain sebagai tambahan RAM. Tetapi perlu diingat, flash disk mungkin bisa bekerja mirip RAM asli namun tetap tidak bisa seperti kinerja RAM yang sebenarnya.
silahkan Download Ebooster.exe
Di sini 1
Silahkan download cracknyaDi sini 2

Mempercantik Tampilan Layar Desktop Windows



Membuat Tampilan Layar Desktop Dengan Software Real Desktop Standard - Apakah Anda ingin tampilan desktop yang cantik dan menarik seperti gambar disamping? Jika iya silahkan anda pakai software Real Desktop ini, Download software nya lalu install di komputer Anda. Real Desktop adalah sebuah aplikasi tool gratis yang bisa menjadikan layar desktop komputer anda tampil lebih cantik, menarik dan lebih grafis. Dengan tool ini, icon, tema, serta wallpaper akan terlihat bersifat 3D dan menjadikan desktop komputer anda lebih menarik dibandingkan yang lain.


Seiap pengguna komputer PC Laptop pasti akan senang dan sudah pasti akan lebih betah berlama-lama di depan komputer ketika tampilan pada layar desktop tampak lebih menarik di lihat dan di pandang oleh mata. Selain itu software Real desktop juga dapat memanjakan Anda dengan tampilan multi variasi dan animasi yang berbeda, dan dapat di non aktifkan sewaktu-waktu jika mau mengembalikannya pada pengaturan awal seperti semula lagi. Nah jika sudah jelas, sekarang Anda tinggal mendownload program nya pada link berikut.

Real Desktop
File size: 4.96 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7 seven
Untuk cara penggunaannya bisa Anda lihat pada gambar berikut.


Kemudian atur sesuai dengan ke inginan Anda. Sekian dan sampai jumpa, semoga aplikasi memperindah layar laptop ini dapat berguna dengan baik
yang ingin mendownload Klik disini semonga bermanfaat heheheheh

Free SpeedConnect Internet Accelerator v8.0 Portable


Khusus buat yang internetnya lemot , silahkan gunakan software buat mempercepat ini, engga' terlalu ngaruh banget sih tapi khan juga ada efeknya walaupun itu hanya sedikit tidak salah kita untuk mencoba. :)

SpeedConnect Internet Accelerator v8.0,
Features:

*Optimizes all internet connection types
*User friendly
*Quick Optimizer option
*Advanced Customization
*Tool and Wizards
*Load / Save Settings
*Optimization Report
*Connection Analyzer

Support untuk :

Windows 2000 / XP / Vista / 7 (x64/x86)

Download here

Desigend by : Ashar-Antek Ashar-redland.blogspot.com