Kamis, 27 Oktober 2011

Download Media Player Classic Terbaru Free

Download Media Player Classic Terbaru Free - Pada tulisan ini teman-teman akan mendapatkan link untuk download Media Player Classic terbaru dan free. Adapun ukuran filenya tergolong cukup kecil, dan tidak memakan memori terlalu besar pada PC atau Laptop kamu. Media Player Classic terbaru ini juga memiliki fitur berbagai media player pilihan, tetapi sebelumnya teman-teman harus menambahkan codec yang tepat untuk menyempurnakan sofware freeware in

Selain difungsikan sebagai pemutar video, software Media Player Classic terbaru ini juga dapat digunakan untuk memutar file dengan format audio. Bagi teman-teman yang sekiranya tertarik untuk download media Player Classic terbaru free ini, maka secara lengkap bisa kamu download melalui link berikut DI SINI

Trick Internet Gratis Telkom Flexi

Langsung Aja kita setting internet setengah gratsinya….!

1.Pastikan sinyal Flexi di daerahmu bagusss….
2.Install program Your-Freedom di komputermu (Kalau gak punya, download aja di situsnya Your-Freedom. Buat yang gak mau susah-susah daftar, pake’ aja account Q, username flexi-ku password gratis) dengan syarat dikomputermu harus terinstall Java Runtime Environment. Kalau gak punya, download aja di situsnya Java, Oke…
3.Habis install, jangan di jalankan dulu Your-Freedom
4.Koneksikan komputermu dengan internet (Seperti biasa, #777, telkmnet@flexi, telkom…, ngerti khan)
5.Kalau sudah Connect, jalankan Your-Freedom
6.Klik tab Ports dan klik checkbox Shock 4/5 Port 1080 (yang lain jangan di klick)

7.Kembali klik tab Status, dan kemudian klik Configure
8.Pada bagian Server Connection isi dengan ems09.your-freedom.de dan pada kotak bawah yang http ganti dengan udp otomatis portnya akan diganti dengan 53

9.Isi Proxy Setting dengan IP 203.26.206.xxx (xxx harus diganti dengan 129,130,131 atau 132). Isi port dengan port 554

10.Pada bagian Account Information, isikan user dan password nya dengan yang kamu dapat pada saat daftar di Your-Freedom (Kalau gak mau repot2 daftar, pake’ aja account Q, username flexi-ku password gratis)

11.Klik Save And Exit
12.Klick Start Connection, kalau sukses, pada kotak bawah pada uplink dan downlink akan muncul tulisan 64 k..
13.Cek pada tab Message seharusnya akan muncul tulisan Client Version : 20070511-01 Server Version : 20070510-11 Auth-ok : Authentication Accepted Starting Port Current RTT : xxxx ms…
Selanjutnya Setting browser kamu…., untuk yang pake’ Mozilla, nih settinganya…
1.Klick Tools, Options, Advanced, Network, Setting…
2.Pilih Manual Proxy Configurations
3.Kosongkan semua bagian kecuali pada bagian SOCK Host isikan localhost port 1080 pada bagian No Proxy for isikan localhost, 127.0.0.1,92.168.0.0/16

Untuk yang pake’ IE, settingnya sama aja…..
Notes :
1. Pulsa Flexi anda harus diatas Rp.5000,-
2. Trik ini hanya aku gunakan pada Flexi, untuk yang lain belum pernah aku coba…. (Bagi yang menemukan trik baru, share ma aQ donk… hehe…)
3. Bagi yang mau pake’ username flexi-ku and password gratis, aQ mohon jangan keisengan mengubah passwordnya, cause kacihan buat yang lain yang mau coba2 akses gratisan…
4. Username flexi-ku juga dapat di pake’ buat download di Your-Freedom
SILAHKAN INSTAL YOUR FREEDOMNYA DI SINI
SILAHKAN INSTAL Java Runtime Environment DI SINI
SELAMAT MENCOBA

Internet Gratis Dari Telkom Flexi

Cara Setting Internet Gratis

Cara internet gratisan berikut saya dapat dari googling.. Terus terang saya kesal dg koneksi flexi akhir-akhir ini, padahal bulan-bulan kmrn lancar-lancar saja. mungkin salah satu sebab perubahan koneksi flexi jd sangat lambat adalah adanya bug (sok tau :) ) yg dimanfaatkan untuk koneksi internet gretongan alias gratisan. Mungkin kl ada yg mau mencoba gretongan berikut ada cara dan langkah-langkah supaya bisa ber-internet secara gratis. Kl penasaran bisa mencobanya, saya sendiri blm mencobanya , tp temen saya sudah ada yg mencobanya dan it’s work. internet unlimited flexi petunjuk internet gratis setting proxy server flexi tips dan trik internet gratis

Saya cuma berharap kl memang ada bug yg bikin koneksi jd berat dan lemot, mudah-mudahan cepet di betulkan, biar internet unlimited flexi yang murah bisa lancar kembali..

Cara setting internet Gratis

1. Pastikan sinyal Telkom Flexi di daerahmu bagusss untuk menikmati akses gratis ini….
2. Install program Your-Freedom di komputermu. [program ini berfungsi sebagai “firewall bypass” agar Telkom Flexi bisa gratis internet nya.
3. Habis install, jangan di jalankan dulu Your-Freedomnya, ato jangan-jangan dah ga sabar deh mo pake akses Internet Gratis Telkom Flexi nya hahaha
4. Koneksikan komputermu dengan internet (#777, telkomnet@flexi, telkom).
5. Kalau sudah Connect, jalankan Your-Freedom.
6. Klik tab Ports dan klik checkbox Shock 4/5 Port 1080 dan klik checkbox Web Proxy Port 8080 .
7. Kembali klik tab Status, dan kemudian klik Configure.
8. Pada bagian Server Connection isi dengan ems09.your-freedom.de dan pada kotak bawah yang http ganti dengan udp otomatis portnya akan diganti dengan 53.
9. Isi Proxy Setting dengan IP 203.26.206.132. Isi port dengan port 554
Proxy type HTTP/HTTPS Proxy.
10. Pada bagian Account Information, isikan user dan password nya dengan yang kamu dapat pada saat daftar di Your-Freedom. Account ini bisa di dapat cuma-cuma secara gratis lho. pas banget kan buat trik telkom flexi gratis internet nya hwahwahwaaa
11. Cek pada tab Message seharusnya akan muncul tulisan
Client Version : 20070511-01 Server Version : 20070510-11 Auth-ok : Authentication Accepted Starting Port Current RTT : xxxx ms…

Supaya bisa segera menikmati akses internet gratis dari Telkom Flexi, Selanjutnya Setting browser kamu…., untuk yang pake’ Mozilla, nih settinganya…
1. Klick Tools, Options, Advanced, Network, Setting…
2. Pilih Manual Proxy Configurations
3. Kosongkan semua bagian kecuali pada bagian HTTP, SSL dan FTP diisi localhost 8080, sementara
SOCK Host isikan localhost port 1080.
Kemudian pada bagian No Proxy for isikan localhost, 127.0.0.1,92.168.0.0/16

Cukup dengan trik diatas kalo kamu beruntung dijamin bisa internet an gratis pake kartu Telkom Flexi. Good Luck !wkkwkwwwk

Desigend by : Ashar-Antek Ashar-redland.blogspot.com